Opini

A day in my life

PKKMB Universitas Lampung dimulai pada 12 Agustus 2026 dengan berbagai kegiatan seperti pemberian materi, pengenalan UKM, dan membuat tren TikTok bersama mahasiswa baru. Pada 13 Agustus, dilanjutkan dengan PKKMB FISIP yang berisi pengenalan jurusan dan prodi, materi dari dosen, berkeliling gedung Ilmu Komunikasi, serta kegiatan yel-yel. Acara juga diisi dengan pengenalan HMJ dan pengumuman Raja dan Ratu FISIP. Salah satu teman kami terpilih menjadi Raja FISIP dan Ilmu Komunikasi mendapatkan peng

Aisyah Dwi Rahmania
2 menit baca



‎Pada tanggal 11 Agustus 2026 kita mulai melakukan pkkmb universitas sebelumnya kita sudah diberikan jadwal kapan kita melangsungkan pkkmb karena pkkmb universitas dibagi menjadi 2 hari dan aku mendapatkan hari ke dua di tanggal 12 Agustus.

Aku mendapatkan online dihari pertama tetapi dibari itu kita juga perlu menonton streming di youtube official unila, aku menyimak materi yang diberikan karena dari sana akan ada kuis yg diberikan di pkkmb unila nanti walau agak santai tidak seperti yang ada di gedung GSG

Di hari keduanya ,‎Aku sudah harus sampai disana jam setengah 6,aku berjalan mulai dari shuttle sampai ke halaman GSG dipandu oleh kakak kakak pembimbing kita kemudian kita masuk ke gedung GSG aku duduk membelakangi panggung sedih sekali tapi yaudah lah yah, kita mendengarkan materi materi yang diberikan kemudian ada waktu isoma dilanjutkan dengan memperkenalkan UKM yang ada  di Universitas Lampung setelah itu kita membuat trend tiktok dan seru seruan bersama yang lain

‎Pkkmb Fakultas ditanggal 13 Agustus 2026 sebelumnya kita sudah diinfokan untuk membawa paper mop yang berisi berita lalu juga diberikan tugas snack riddle untuk seru seruan kita disambut oleh Dekan dari fakultas fisip kemudian diarahkan duduk di dalam tenda, selanjutnya kita kembali mendengar materi dari tiap tiap ketua jurusan fisip dan memperkenalkan prodi prodi yang ada di fisip unila, kemudian kita juga diajak berkeliling gedung Ilmu Komunikasi dan juga pemberian materi oleh dosen dosen ilmu komunikasi setelah waktu isoma, kebetulan selema 2 hari pkkmb fakultas kita mendapatkan makan siang happy bangett,sebagai penutupan kita juga memperlihatkan yel yel dari masing-masing prodi itu yang paling seru banget rasanya,lelah sih tapi happy bangett dihari kedua nya kita juga diperlihatkan HMJ dari seluruh fisip juga diberikan kertas pendaftaran dan lain lain lalu inilah yang ditunggu" Pengumuman raja dan ratu fisip alhamdulillah salah satu teman kami terpilih menjadi raja fisip dilanjut dengan pemenang kategori yel yel dan ilmu komunikasi mendapatkan kategori yel yel paling (jujur aku lupa) setelah itu kita foto bersama dan pulang terimakasih banyak fisip unila

30

Subscribe newsletter

Dapat email setiap kali Aisyah Dwi Rahmania publish post baru. Tanpa spam, unsubscribe kapan saja.

Privacy: email kamu cuma dipakai untuk kirim post baru dari blog ini. Tidak di-share, tidak di-jual.

Komentar (0)

Memuat komentar…

    Tentang Penulis

    Aisyah Dwi Rahmania

    Lihat semua artikel →

    Topik Serupa

    Bacaan Lain di Blog Unila

    Tulisan terkait dari penulis lain — kurasi otomatis berdasarkan kategori & tag.